Advertorial

Honda Care Siap Bantu Konsumen Honda Babel di Jalan

×

Honda Care Siap Bantu Konsumen Honda Babel di Jalan

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — PT Asia Surya Perkasa (ASP), Main Dealer sepeda motor Honda di Bangka Belitung, menghadirkan layanan darurat Honda Care (Customer Assistance & Road Emergency) bagi konsumen yang mengalami kendala teknis saat berkendara.

Manager Customer Care Honda Babel, Suryanto, mengatakan layanan ini disiapkan untuk memberi solusi cepat jika konsumen menghadapi masalah mendadak. “Honda Care kami hadirkan sebagai solusi sigap untuk konsumen.

Click Here

Dengan layanan ini, pengguna motor Honda tidak perlu khawatir saat mogok, ban bocor, atau gangguan teknis lain di perjalanan,” ujar Suryanto, Senin .25/8/2025.
Layanan darurat Honda Care dapat digunakan setiap Senin–Sabtu pukul 08.00–16.00 WIB. Konsumen cukup menghubungi Call Center AHM di 1-500-989 atau nomor darurat Honda Babel di 0878-0179-4618 (HANA) untuk mendapatkan bantuan.

Menurut Suryanto, kehadiran Honda Care bukan hanya sebatas bantuan teknis, tetapi juga bentuk kepedulian Honda Babel terhadap kenyamanan konsumen.

“Kami ingin konsumen Honda di Bangka Belitung selalu merasa tenang dan nyaman. Honda Care bukan hanya layanan teknis, tapi juga komitmen kami mendampingi aktivitas harian konsumen,” katanya.

ASP memastikan layanan ini didukung jaringan bengkel resmi AHASS yang menjamin kualitas, keamanan, dan kecepatan servis bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda di Bangka Belitung.

(Budi)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca