Sekilasindonesia.id, || PANGKALPINANG — PT Asia Surya Perkasa (ASP), Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Bangka Belitung, menghadirkan layanan darurat Honda Care (Customer Assistance & Road Emergency) guna memberikan bantuan teknis langsung di jalan bagi pengguna motor Honda.
Layanan ini ditujukan untuk konsumen yang mengalami gangguan seperti mogok, ban kempes, aki lemah, atau kerusakan ringan lainnya saat berkendara.
Teknisi bersertifikat Honda akan langsung menuju lokasi konsumen dengan membawa perlengkapan lengkap tanpa perlu konsumen datang ke bengkel.
“Honda Care merupakan layanan ekstra dari kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna motor Honda,” ujar Customer Care Manager Honda Babel, Suryanto, Senin (15/07/2025).
Layanan ini diberikan secara gratis untuk konsumen yang unit motornya masih dalam masa garansi dan berada dalam radius maksimal 10 kilometer dari jaringan layanan Honda Babel.
Honda Care beroperasi setiap hari dan dapat diakses melalui Hotline Honda Care Bangka Belitung di nomor (0717) 434766 atau WhatsApp 0878 0179 4618 (HANA).
Suryanto menambahkan, layanan ini menjadi bentuk kepedulian Honda Babel terhadap kebutuhan konsumen di lapangan.
“Dengan semangat Satu Hati, kami akan terus berinovasi dalam pelayanan yang cepat, responsif, dan menyentuh langsung kebutuhan pelanggan,” katanya.
Keberadaan Honda Care juga menjadi bagian dari upaya Honda Babel dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, terutama di wilayah Bangka Belitung yang memiliki tantangan geografis tersendiri bagi para pengendara.
Redaksi.
This is really interesting, You’re a very skilled blogger. I’ve joined your feed and look forward to seeking more of your magnificent post. Also, I’ve shared your site in my social networks!