Daerah

Lurah Kota Bumi Ilir dan Mahasiswa KKN UMKO, Mengadakan Jum’at Bersih Bersama Masyarakat LK 01

×

Lurah Kota Bumi Ilir dan Mahasiswa KKN UMKO, Mengadakan Jum’at Bersih Bersama Masyarakat LK 01

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG UTARA – Kelurahan Kota Bumi Ilir Kecamatan Kota Bumi Kabupaten Lampung Utara gelar Jumat bersih bersama Mahasiswa KKN UMKO (Universitas Muhamadyah Kota Bumi) di Jum’at pertama awal bulan Agustus.

Salah satu rutinitas Kelurahan Kota Bumi Ilir Kecamatan Kota Bumi Kabupaten Lampung Utara melaksanakan Jum’at bersih, kali ini pelaksanaan Jum’at bersih yang dilaksanakan pada Tanggal 05 Agustua 2022 melibatkan Mahasiswa KKN UMKO (Universitas Muhamadyah Kota Bumi). Selain mahasiswa, hadir pula kasi pembangunan Kecamatan Kotabumi Bapak Sahdan, ketua LK 01,RT, Linmas, stap kelurahan berserta Karang Taruna Kelurahan Kota Bumi Ilir.

Click Here

Kegiatan kali ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. “Lurah mulya marsuki SE.MM, mengharap dan meminta seluruh elemen untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. Melalui gerakan Jum’at bersih setiap awal bulanya, pemerintah kelurahan mengajak mahasisa KKN dan semua pihak untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan terhadap sampah.

“Ini semua untuk menjaga apa yang sudah ditanamkan oleh Bupati Lampung Utara, kita bersama menjaga meneruskan dan terus menjaga kebersihan Kabupaten Lampung Utara, ” ujarnya.

“Sehingga dengan kita peduli sampah, kita akan menjaga alam, menjaga lingkungan, dan semua tergantung pada diri kita masing-masing. ini kita bersama-sama untuk bisa menjaga lingkungan,” lanjutnya.

Lurah Mulya Marsuki.SE.MM, mengapresiasi dan,” Menghaturkan banyak terimakasih kepada mahasiswa Kkn UMKO (Universitas Muhamadiah Kota Bumi) dan Ketua LK, RT, Linmas, dan Karang Taruna Kelurahan Kota Bumi Ilir yang sudah meluangkan waktunya untuk melakukan kegiatan rutin yakni Jum’at bersih,” ujar mulya marsuki.SE.MM. (Udin)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d