Daerah

Babinsa Koramil 2306/Mancak Giat Puan Ter Pendataan Jumlah Warga Usia 18 Tahun

×

Babinsa Koramil 2306/Mancak Giat Puan Ter Pendataan Jumlah Warga Usia 18 Tahun

Sebarkan artikel ini

SERANG – Babinsa Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan jumlah warga usia 18 Tahun dan pendataan wilayah longsor di kantor Desa Labuan dan Desa Pasir Waru Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Selasa (02/11/2021).

“Dengan itu Danramil 2306/Mancak menunjuk anggotanya Babinsa Desa Desa Labuan dan Babinsa Desa Pasir Waru untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan jumlah warga usia 18 Tahun serta pendataan wilayah longsor di masing-masing Desa Kecamatan Mancak,” terang Kapten Inf Dodik Hardianto.

Click Here

“Dimana Babinsa Desa Labuan yang ditugaskan lansung Danramil Mancak mengungkapkan dalam melakukan kegiatan Puan Ter dengan aparatur pemerintah desa dalam rangka giat pendataan jumlah warga usia 18 Tahun keatas di wilayah Desa Labuan,” ungkap,” Babinsa Serma Pujo Handono.

Begitu juga Babinsa Desa Pasir Waru yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Mancak juga sama melakukan giat Puan Ter dengan aparatur desa dalam rangka pendataan wilayah rawan bencana longsor bertempat di Kantor Desa Pasir Waru,” imbuh Serka Suryadi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d