DaerahHot News

Usai Libur Lebaran, Bupati Takalar Pantau Pelayanan Kesehatan Juga Kebersihan

×

Usai Libur Lebaran, Bupati Takalar Pantau Pelayanan Kesehatan Juga Kebersihan

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Di hari pertama pasca Libur lebaran Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt.MM didampingi Kasatpol PP dan Kadis BKD Takalar lakukan sidak di sejumlah Instansi Lingkup Pemda Takalar. Senin (10/6/2019).

Sidak dilakukan di Dispora, Dinas Pariwisata, Dinas Sosial dan di RSUD Padjonga Dg.Ngalle Takalar.

Click Here
Foto, Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt,MM, didampingi Kasatpol dan Kadis Lingkungan Hidup saat memantau penebangan pohon di Alun-Alun Makkatang Daeng Sibali, Pagi Tadi, Senin (10/06/2019).

Dari hasil sidak, tercatat sudah ada 99 persen kehadiran pegawai yang sudah aktif kembali untuk melaksanakan tugasnya di hari pertama kerja pasca libur lebaran.

Di RSUD, H. Syamsari berbincang dengan sejumlah dokter membahas tentang perkembangan pelayanan para pasien dan perlengkapan pelayanan kesehatan.

“Salah satu program pemda Takalar adalah wisata kesehatan, jadi RSUD kita ini harus ditata dengan indah sehingga pasien kita itu merasa nyaman berobat dan tidak jenuh”. Jelas H. Syamsari di hadapan para dokter.

“Parkiran RS juga harus ditata dengan baik, sehingga tidak kelihatan kumuh. RSUD Padjongan Dg. Ngalle Kita ini harus lebih unggul dari RS di Kabupaten lain”. Harap H. Syamsari.

Selain melakukan sidak, Bupati Takalar juga melakukan peninjauan di alun-alun Makkatang saat pemangkasan pohon-pohon yang rindang.

Selain itu ditempat terpisah, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Se’re, S. Sos dan Sekda Takalar HM Arsyad Taba, MM didampingi

Didampingi Asisten III Alwi Rahman, S.H., M.M dan Kabag Humas dan Protokol Setda Takalar H. Zulkarnain, S.H, M.M, Sekretaris Daerah mengecek kehadiran pegawai setiap bagian di sekretariat kantor daerah Kab. Takalar.

“Alhamdulillah, hari pertama kerja ini kehadiran pegawai mencapai 99 persen, baik kehadiran pada apel pagi maupun kehadiran setelah dicek pada masing-masing ruangan. Adapun satu dua orang yang tidak berada ditempat ketika sidak itu karena beberapa hal seperti ada yang sakit,” Jelas H. Achmad Daeng Se’re.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d