DaerahPolitik

Kesbangpol Mubar : Jangan Jadikan Perbedaan Pilihan itu Sumber Konflik

×

Kesbangpol Mubar : Jangan Jadikan Perbedaan Pilihan itu Sumber Konflik

Sebarkan artikel ini

 

Kepala Badan Kesbangpol Mubar, La Ode Andi Muna.(Acriel)

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM-
Jelang pemilu serentak 17 April 2019 mendatang, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Muna Barat (Mubar), La Ode Andi Muna, telah melakukan monitoring dan pengawasan diseluruh wilayah Mubar.

Click Here

“Kami telah melakukan monitoring dan pengawasan di semua wilayah, menjelang Pemilu. Jangan menjadikan perbedaan pilihan itu sumber konflik”. Ujar Andi Muna, Selasa (19/02/2019).

Tentu ini menjadi tugas Kesbangpol Mubar dalam menjaga kondisi dan situasi wilayah, bekerja sama dengan semua pihak baik Kepolisian, Tokoh Adat, Agama, Pemuda dan Masyarakat hingga kalawan Pers.
“Dibutuhkan Kerja sama semua pihak dalam menjaga kondisi dan situasi wilayah Mubar pada Pemilu nanti”. Ucapnya.

Sampai saat ini wilayah Mubar tetap aman, belum ada titik-titik wilayah yang menjadi rawan konflik pada Pemilu nanti.”Wilayah Mubar masih dalam kondisi Aman dan terkendali dan belum ada titik wilayah rawan konflik pada Pemilu nanti.” Terangnya.

Pihaknya juga akan melakukan pertemuan dan konsolidasi bersama para tokoh Adat, Agama dan Pemuda menjelang Pemilu 17 April 2019 nanti.”Sebelum Pemilu, kami akan melakukan Rapat pertemuan dengan para tokoh Adat, Agama dan Pemuda.

Saya berharap kepada seluruh masyarakat Mubar untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian pada Pemilu mendatang. “Jangan jadikan perbedaan pilihan itu sumber konflik. Imbuhnya. (Acriel).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d