NasionalPolitik

TRC Provinsi Banten Siap Dukung Prabowo- Sandi di Pilpres 2019

×

TRC Provinsi Banten Siap Dukung Prabowo- Sandi di Pilpres 2019

Sebarkan artikel ini
Tim Reaksi Cepat (TRC) Wilayah Provinsi Banten.

BANTEN, SEKILASINDO.COM-Tim Reaksi Cepat (TRC) adalah Organisasi yang tergabung dari  berbagai elemen organisasi seperti Ormas,  Akademisi serta para relawan. Meraka menyatakan dukungannya kepada pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019.

Organisasi Tim Reaksi Cepat (TRC) menyatakan dukungannya kepada pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019.

Click Here

Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Banten, Herman S Keben menegaskan dukungan ini akan semakin menguatkan gerbong Prabowo-Sandi yang berfokus pada upaya pembangunan ekonomi dan pengentasan kemiskinan.

“Sebagai organisasi berbasis relawan dan pemuda  kami merasa sosok Prabowo-Sandi sangat mewakili visi kami dalam membangun Indonesia yaitu meningkatkan peran dan kontribusi masyarakat melalui peningkatan wirausaha-wirausaha baru.

Dengan demikian, pengentasan pengangguran dan kemiskinan akan dapat dilakukan secara optimal sehingga kesejahteraan rakyat juga meningkat,” ungkap  di sela-sela pertemuan dengan beberapa pengurus Kabupaten dan Kecamatan, Kamis (7/2).

Sementara itu, Yudistira Ketua Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Pandeglang menilai visi ekonomi pasangan  Prabowo-Sandi yang ingin menerapkan dengan tegas pasal 33 UUD 1945 sangat sesuai dengan keinginan TRC dalam memajukan ekonomi bangsa.

TRC yang memiliki anggota tersebar di seluruh wilayah Indonesia selama ini terus berkontribusi positif bagi masyarakat melalui gerakan mencetak pengusaha muda baru khususnya di tingkat akar rumput.

“Kami berharap dukunganTim Reaksi Cepat kepada pasangan Prabowo-Sandi dapat diikuti oleh organisasi independen lainnya agar tidak ragu dalam menyatakan pilihannya dalam Pilpres 2019″.

Meyakini pengalaman dan kebaruan yang ditunjukkan dari pasangan Prabowo-Sandi mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,” jelas Yudi lebih lanjut.

Semoga organisasi ini secapatnya ditetapkan sebagai organisasi yang memiliki  payung hukum serta terdaftar di Menkum HAM dan semoga mendapatkan banyak amunisi tambahan dengan berbagai elemen masyarakat yang bergabung khususnya dari kalangan intelektual dan akademisi.

Yudi  menuturkan penambahan anggota dari berbagai lapisan masyarakat akan semakin menggeliatkan dinamika keilmuan dan pengetahuan di TRC

“Dengan modal jumlah anggota yang tersebar di seluruh wilayah provinsi Banten dan kualitas intelektual TRC kami siap mendukung 100 persen pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,” tutup Yudi. (Hadi Isron)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d