Kejari Selayar Bersama LSM LP-RI dan Wartawan Turun di Jalan Bagi Bagi Sticker “Stop Korupsi”

SELAYAR, SEKILASINDO.COM-Dalam rangka memperingati hari Anti Korupsi sedunia 9 Desember 2018. Kejaksaan Negeri Selayar turun ke jalan membagikan sticker berlogo “Stop Korupsi” ke pengguna jalan.

Sebab, korupsi adalah suatu tindakan kejahatan luar biasa atau extra ordinary crime menjadi perhatian khusus melalui gerakan bersama.

Kegiatan bagi-bagi sticker ini dipimpin langsung oleh Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Selayar Juniardi Windaraswara, SH., MH, bersama Ketua LSM LP-RI Sulsel Imran Hasan dan beberapa wartawan, di jalan Jendral Sudirman di perempatan lampu merah Benteng Selayar, Senin (10/12).

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Selayar, Juniardi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan
untuk mengingatkan kepada masyarakat Selayar sekaligus mensosialisasikan tentang bahaya korupsi melalui penguatan jaringan Anti KKN, ujar Juniardi.

“kita mencantumkan di sticker yang dibagikan kepada pengendara bahwa “Katakan Tidak Pada Korupsi,” sedangkan sticker lainnya di sebutkan bahwa dihari Anti Korupsi Sedunia 091218 mencantumkan “Melangkah Pasti, Cegah dan Berantas Korupsi!!.” tegas Junardi

Juniardi menambahkan, dihari anti korupsi ini, kita berkomitmen dalam menciptakan proses penegakan hukum pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi, tambahnya

Selain itu, Ketua LSM LP-RI Sulsel Imran Hasan selalu mendukung tindakan Kejaksaan Negeri Selayar dalam melakukan upaya hukum untuk menindak pelaku korupsi di Kabupaten Kepulauan Selayar, ucap Imran Hasan.

“Kami sangat mengapresiasi pihak Kejari selayar atas kinerjanya selama ini, di mana banyak kasus sudah di lanjutkan kepersidangan tipikor, salah satunya kasus prona yang menetapkan mantan kepala Pertanahan Selayar  sebagai tersangka”.

Besar harapan kami, di hari Anti korupsi ini pihak Kejaksaan Negeri Selayar tambah bersemangat untuk menuntaskan kasus-kasus korupsi di Selayar tanpa pandang bulu, harap Imran yang Akrab di panggil puang Ime. (Aswin Rasyid)