Hot NewsHuKrim

Diduga Keracunan Minuman Ale Ale, Warga Bonto Bila di Larikan Ke RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle Takalar

×

Diduga Keracunan Minuman Ale Ale, Warga Bonto Bila di Larikan Ke RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle Takalar

Sebarkan artikel ini
Minuman Ale ale

TAKALAR, SEKILASINDO.COM-Sukma Daeng Jai perempuan 30 tahun warga Dusun Bonto Bila Desa Bontomanai kecamatan Mangarabombang diduga keracunan minuman dingin jenis Ale-Ale.

Bermula saat Sukma habis makan siang, kemudian mengambil minuman dingin di dalam kulkas, disaat itu Sukma langsung muntah dan mengeluarkan busa pada mulutnya.

Click Here

Melihat hal tersebut Daeng Muli yang di ketahui tante dari Sukma langsung menghampiri Sukma dan melihat sudah tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa pada mulutnya, iya pun langsung segera minta pertolongan kepada tetangganya kemudian di larikan kerumah sakit Umum Padjonga Daeng Ngalle Takalar.

“Sukma baru saja makan kemudian minum ale-ale, di saat itulah Sukma muntah dan kemudian mengeluarkan busa pada mulutnya, sehingga saya langsung panik dan minta pertolongan sama tetangga,” jelas Daeng Muli Selasa (20/11/2018)

Sekedar diketahui bahwa saat ini Sukma sementara di rawat di RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle, dan belum ada hasil pemeriksaan dari dokter, ucapn Daeng Muli. (Araswandi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d