Sekilasindonesia.id, || PANGKALPINANG — PT Asia Surya Perkasa (ASP), Main Dealer Honda wilayah Bangka Belitung, resmi meluncurkan aplikasi digital “Motoran” sebagai layanan terpadu bagi pengguna sepeda motor Honda.
Aplikasi ini dirancang untuk mempermudah akses konsumen terhadap berbagai layanan purna jual secara daring.
Motoran bukan hanya aplikasi, tapi solusi lengkap untuk gaya hidup berkendara masa kini.
“Kami ingin konsumen Honda merasakan pengalaman yang lebih mudah, efisien, dan menyenangkan dalam merawat motornya,” kata Suryanto, Customer Care Manager Honda Babel, Kamis (27/06/2025).
Aplikasi yang tersedia di Google Play Store dan App Store ini memungkinkan pengguna melakukan pemesanan servis secara online di jaringan bengkel AHASS.
Konsumen juga dapat menerima notifikasi pengingat servis berkala serta mengakses riwayat perawatan kendaraan secara digital.
Selain layanan servis, “Motoran” menyediakan fitur pembelian suku cadang dan apparel resmi Honda. Pengguna juga dapat menikmati promo eksklusif serta mengikuti berbagai program menarik yang ditawarkan secara berkala.
Tak hanya itu, aplikasi ini menghadirkan fitur komunitas yang memungkinkan pengguna untuk berbagi pengalaman, berinteraksi, serta mengikuti kegiatan dan event komunitas Honda di wilayah Bangka Belitung.
Mengusung tagline “Mudah, Cepat, Praktis”, ASP berharap “Motoran” menjadi platform utama interaksi antara konsumen dan layanan Honda di era digital.
Informasi lebih lanjut tersedia melalui Honda Call Center (HANA) di nomor 0811-7878-147, laman resmi www.hondababel.com, dan akun Instagram @honda_babel.