Daerah

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 0432 dan Polres Basel Olahraga Bersama

×

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 0432 dan Polres Basel Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini

Sekilas Indonesia, Bangka Selatan – Komando Distrik Militer (Kodim) 0432/ Basel gelar olahraga bersama Polres Bangka Selatan, di Halaman Makodim 0432/Basel, pada Jum’at (26/5/2023) pagi.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Dandim 0432/Basel, Letkol Inf. Gani Rachman, Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka beserta jajaran, Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Selatan, Eddi Supriadi, serta Forkopimda Bangka Selatan.

Click Here

Letkol Inf. Gani Rachman mengatakan, kegiatan olahraga bersama dilakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI Polri dalam mewujudkan situasi yang kondusif, khususnya menjelang tahun politik 2024.

“Kegiatan olahraga ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri untuk mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Bangka Selatan,” ujar Letkol Inf. Gani Rachman.

Perwira TNI berpangkat melati dua ini menjelas selain dihadiri anggota TNI dan Polri, kegiatan yang akab dilakukan secara bergantian ini juga di hadiri oleh pejabat lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

“Kegiatan ini bagus sekali karena yang hadir bukan TNI – Polri saja tetapi ada juga dari Pemkab Bangka Selatan yang diwakili oleh Bapak Sekda, InsyaAllah kegiatan ini akan dilaksanakan secara bergantian nantinya,” ujar dia.

Sementara itu, Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI khususnya Kodim 0432/Basel yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Tidak lupa saya selaku pimpinan di Polres Bangka Selatan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 0432/Bangka Selatan dan jajaran, Alhamdulillah kegiatan hari berjalan dengan lancar,” ucap Toni.

Ia berharap, Polres Bangka Selatan bersama TNI secara signifikan bertanggung jawab untuk menjaga kestabilan Kmtimbmas khususnya di tahun politik 2024 yang tahapannya sudah dimulai agar bisa berjalan aman dan kondusif.

“Dengan kegiatan ini saya berharap dapat memberikan manfaat yang baik untuk Kita bersama, terutama Kita secara bersama sama meningkatkan Sinergitas antara TNI dan Polri,” Jelas AKBP Toni Sarjaka.

 

(Riki)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d