Daerah

Jalankan Program Rukun Ulama Umaro, Kapolsek Malingping Rutin Ikuti Pengajian di Desa

×

Jalankan Program Rukun Ulama Umaro, Kapolsek Malingping Rutin Ikuti Pengajian di Desa

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, Lebak – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malingping Polres Lebak Laksanakan Commander Wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro menghadiri pengajian di Mesjid Jami Al-Istiqomah yang beralamat di Kampung Sukaraja RT. 05 RW 03, Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jumat, (05/08/2022), pagi

Dalam Pengajian tingkat Desa tersebut di hadiri Kepala Desa Sukaraja Adung, Bhabinkamtibmas Brigadir Epul, Para Kyayi, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Santri serta tamu undangan.

Click Here

Kapolsek Malingping, AKP Sugiar Ali Munandar, mengatakan, selain menjalankan salahsatu program Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro, sering mengikuti pengajian kesempatan bagi dirinya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Diharapkan kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dapat bekerjasama dan berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif, Mudah-mudahan melalui silaturahmi ini dapat menjalin hubungan komunikasi.

“Kami menghimbau melalui kegiatan ini, unsur masyarakat dapat bersinergi dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas sekaligus juga mengantisipasi akan aliran-aliran dan paham radikalisme yang berkembang saat ini. sehingga berkoordinasi yang lebih baik dalam menciptakan situasi yang kondusif. Pengajian rutin ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan,” jelas AKP Sugiar.

(Usep_Red).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d