Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Karbak Memperbaiki Jembatan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Karbak Memperbaiki Jembatan

Sebarkan artikel ini

CILEGON || Sekilasindonesia.id – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon giat Karya Bakti (Karbak) membantu perbaiki jembatan dan membantu renovasi rumah di wilayah Kelurahan Rawaarum Kecamatan Grogol dan Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Banten, Sabtu (13/05/2022).

“Adapun Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Kelurahan Rawaarum dan Kelurahan Pabean giat Karbak membantu memperbaiki jembatan dan membantu renovasi rumah di masing-masing wilayah Kelurahan,” urai Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Rawaarum yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak mengatakan dalam melaksanakan giat Karbak bersama masyarakat dalam rangka membantu warga memperbaiki jembatan di wilayah Kelurahan Rawaarum,” ujar Babinsa Serka Ujang Suja’i.

“Demikian juga dengan Babinsa Kelurahan Pabean juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak sama juga laksanakan giat Karbak melaksanakan kegiatan membantu renovasi rumah warga di wilayah Kelurahan Kotasari,” pungkas Babinsa Serda Nurkalim.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d