Kota MetroSport

Kejuaraan Renang Antar Club HSC se-Provinsi Lampung Dihadiri Walikota Metro

×

Kejuaraan Renang Antar Club HSC se-Provinsi Lampung Dihadiri Walikota Metro

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, KOTA METRO – Walikota Metro Wahdi Siradjudin hadiri Kejuaraan Renang Antar Club “Hammerheads Swimming Club (HSC) Championship I” se-Provinsi Lampung. Acara berlangsung di Kolam Renang Tejosari Metro Timur, Sabtu (26/03/2022).

Kejuaraan tersebut diikuti sebanyak 520 peserta dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dan berlangsung selama 2 hari, di mulai tanggal 26 – 27 Maret 2022.

Click Here

Wahdi Siradjuddin Walikota Metro menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro dalam hal ini sangat mengapresiasi Hammerheads Swimming Club yang telah menyelenggarakan kejuaraan renang ini.

“Kita sangat mengapresiasi Hammerheads Swimming Club dan para panitia yang telah menyelenggarakan kejuaraan renang ini. Kegiatan seperti ini tentunya mempunyai player efek yang sangat kuat terhadap kemajuan perekonomian di Kota Metro,” ujarnya.

“Saya sangat bangga sekali, karena Kota Metro dapat menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Mudah-mudahan kedepannya kita dapat menyelenggarakan kejuaraan secara skala regional hingga nasional,” sambungnya.

Ia mengatakan, Pemerintah dalam hal ini yaitu Dispora selalu mengingatkan kepada seluruh peserta agar selalu menjaga kesehatan tubuh, karena kesehatan itu sangat penting sekali.

Ditempat yang sama, Aris Widodo Ketua Pelaksana Kejuaraan Renang mengatakan, kegiatan hari ini adalah Kejuaraan Renang Antar Club “Hammerheads Swimming Club (HSC) Championship I” se-Provinsi Lampung.

“Tujuan kejuaraan ini kami adakan untuk menyaring atlet-atlet berprestasi, membina atlet-atlet di Kota Metro dan menjadi wadah untuk para atlet yang sudah lama melakukan sesi latihan,” katanya.

Ia menyampaikan, kegiatan ini diikuti 520 peserta se-Provinsi Lampung dan terbagi menjadi 4 katagori.

“Alhamdulillah dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung antusiasnya sangat tinggi sekali untuk mengikuti kejuaraan ini, dan ini sangat luar biasa sekali,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan kami mengadakan kegiatan ini, para atlet khususnya Kota Metro maupun Provinsi Lampung menjadi termotivasi untuk meningkatkan prestasinya. Dan InsyaAllah untuk kedepannya nanti, kejuaraan ini akan menjadi kegiatan rutin,” pungkasnya.

Di ketahui kegiatan tersebut di ikuti oleh 520 peserta se-Provinsi Lampung dan di gelar dalam dua hari, Dan setelah mengisi sambutannya Wahdi menyempatkan waktu untuk menyapa dan berfoto-foto bareng bersama peserta dan pelatih renang di semua Camp yang sudah tersedia di Stadion Kolam renang Tejosari Kota Metro. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d