Daerah

Cegah Covid-19, Kepala Desa Tanjonga Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Setiap Rumah Warga

×

Cegah Covid-19, Kepala Desa Tanjonga Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Setiap Rumah Warga

Sebarkan artikel ini

 

JENEPONTO – Dalam rangka kegiatan pencegahan virus corona (covid 19) Kepala Desa Tanjonga bersama Kamtibmas dan Babinsa beserta masyarakatnya bersinergi melaksanakan pencegahan covid 19 untuk penyemprotan disinfektan di setiap rumah yang ada di Desa Tanjonga, Kecamatan Turatea, Kabupaten jeneponto Provinsi Sulawesi – Selatan. Senin, (6/4/2020).

Click Here

Kepala Desa Tanjonga, Raja Muda Sewang, memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Tanjonga agar tidak terlalu tegang menghadapi virus corona (covid 19), yang perlu kita lakukan adalah marilah kita bekerja sama menjaga kebersihan lingkungan desa kita dan berdoa kepada Allah Swt, agar kita semua terhindar dari virus corona (covid 19) yang saat ini menggegerkan Dunia.

“Saya harap dengan penyemprotan disinfektan ini bisa menetralisir wilayah desa kita ini dan bisa kita jaga bersama kebersihan hingga seterusnya demi kesehatan kita semua, semoga semua warga desa tanjonga aman dari jangkauan virus corona (covid 19),” harapnya.

Pihaknya melaksanakan penyomprotan disinfektan ini untuk mencegah covid 19 karena saya tidak ingin warga saya terkena virus corona (covid 19).

“Maka dari itu semua warga masyarakat desa tanjonga agar bisa bekerja sama untuk menjaga kebersihan lingkungan desa kita kedepannya, untuk menjaga kesehatan tubuh, agar semua masyarakat desa tanjonga terhindar dari covid 19,” tutupnya.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d