Daerah

Anggota DPRD dari Fraksi PAN Bersama Lurah Patte’ne Bersatu Melawan Virus Covid-19 di Wilayahnya

×

Anggota DPRD dari Fraksi PAN Bersama Lurah Patte’ne Bersatu Melawan Virus Covid-19 di Wilayahnya

Sebarkan artikel ini

 

TAKALAR – Cara pencegahan dan melawan Virus Covid-19 atau Virus Corona,Salahsatu Anggota DPRD dari Fraksi partai PAN Kabupaten Takalar bersama Lurah, Anggota Bhabinkantibmas, Bhabinsa, Karyawan PLN Takalar,Kepala lingkungan dan para relawan masyarakat yang semangat ikut berpartisipasi dalam penyemprotan disinfektan pencegahan virus Covid -19 atau biasa disebut Virus Corona

Click Here

Bakri Daeng Sewang, Anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga sebagai sekretaris komisi 3 Kabupaten Takalar menyebutkan bahwa hari libur ini,kita pergunakan waktu sebaik-baiknya,Untuk itulah saya selaku wakil rakyat kabupaten Takalar dan juga sebagai warga Kelurahan Patte’ne ikut membantu dalam cara menghindari dari pencegahan virus Covid-19 (Corona) dengan fokus melakukan penyemprotan menyeluruh di wilayah Kelurahan Patte’ne, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Pol-Sel), Kabupaten Takalar, Minggu, 05/04/2020.

ini adalah salahsatu upaya dalam memutus mata rantai virus Corona dengan melakukan penyemprotan Disinfektan secara menyeluruh yakni penyemprotan rumah ke rumah warga, Mesjid, Sekolah dan Fasilitas Umum lainya diwilayah Kelurahan Patte’ne.

Lurah Patte’ne, Darul Aqsa Rahmat, ST. MM mengatakan saya sangat mengapresiasi aksi yang dilakukan anggota dewan dari fraksi PAN, Bhabinkantibmas, Bhabinsa dan warga yang ikhlas ikut dalam kegiatan penyemprotan ini.

“Saya selaku Lurah mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada seluruh yang terlibat dikegiatan ini atas segala kepeduliannya dalam pencegahan merebaknya virus Corona diwilayah kelurahan Patte’ne,” ungkap Lurah.

“Saya juga mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat yang ada dikelurahan ini agar senantiasa menjaga kesehatan, Menjaga kebersihan dan sementara jangan dulu menerima tamu dari luar hingga keadaan dan situasi sudah aman dan kondusif agar kita semua bisa memutus mata rantai virus Covid -19/Corona di Kelurahan patte’ne,” tutupnya.

Setelah kegiatan penyemprotan menyeluruh selesai dilanjutkan istirahat dirumah pak dewan dan makan siang dengan menu anti Corona yaitu sayur kelor dan tumpi-tumpi khas makanan suku Makassar yang enak membuat kebersamaan menjadi melekat antara anggota DPRD, Lurah dengan warganya.

Reporter: Suherman, S.Pd

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d