DaerahPendidikan

Pengurus HPMT Kom Yapti Jeneponto Gelar Latihan (LKKM) Tingkat 1 Di Pantai Karsut

×

Pengurus HPMT Kom Yapti Jeneponto Gelar Latihan (LKKM) Tingkat 1 Di Pantai Karsut

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Kom Yapti Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, menggelar Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (LKKM) tingkat 1 untuk periode 2019 – 2020.

Kegiatan ini dilakasanakan, mulai tanggal 08 – 10 November 2019 atau terhitung tiga hari bertempat di Aula Pantai Karsut, Desa Kampala, Kecamatan Arungkeke.

Click Here

LKKM ini di ikuti oleh mahasiswa dari Kampus Al Amanah, Yapti, Stai Yapnas dan beberapa kampus yang ada di kota Makassar.

Ketua umum pengurus besar HPMT Kabupaten Jeneponto, Herdiawan DT yang membuka secara langsung acara kegiatan yang bertemakan, ” Melahirkan Kader Militan dan Inovatif serta meningkatkan kecintaan Terhadap HMPT yang Berkemajuan,”.

“Semoga kedepan dengan potensi dan intelektualitas yang dimiliki semua kader mampu berkonstribusi terhadap daerah melalui program kegiatan strategis HPMT,” singkat dia. Senin,(11/11/2019).

Sementara itu, Di katakan Ketua Umum HPMT Kom Yapti Jeneponto, Jusbar, mengatakan yakin mengembangkan potensi kader yang berkualitas dan menjadi kader pembawa perubahan.

“Untuk itu, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpatisipasi dalam mensukseskan kegiatan LKMM ini terkhusus pada internal pengurus HPMT Kom Yapti dan panitia yang telah berkerja maksimal selama kegiatan ini berlangsung,” tutupnya.

Demikian pula, Kabid PPA HPMT Komisariat Yapti Jeneponto, Azis Siama menambahkan dengan orientasi kedepan HPMT Kom Yapti akan lebih memperkuat pola dan srategi kemahasiswaan untuk menjadi patron khususnya di daerah Butta Turatea ini.

Olehnya itu, ia harap kepada rekan-rekan pengurus untuk selalu bahu membahu dalam sebuah kegiatan yang dilakukan HPMT Kom Yapti Jeneponto.

“Karena substansi mendasar dalam membangun kesadaran diri mahasiswa Jeneponto, akan pembawa perubahan ketika para mahasiswa terbangun dari lamunan panjang, dan mengambil tempat di garis terdepan untuk mengendalikan arah pergerakan,” terangnya.

*(Firman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d