Daerah

Kapolres Hadiri Diklat Kepemimpinan Eselon III B Pemkab Jeneponto

×

Kapolres Hadiri Diklat Kepemimpinan Eselon III B Pemkab Jeneponto

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR, SEKILASINDO. COM-Pelaksanaan Diklat kepemimpinan Eselon III B lingkup pemerintah Kabupaten Jeneponto memasuki hari ke Lima yang dihadiri Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah S.IK, dihotel Travel Phinisi Makassar. Selasa (17/9/2019).

Click Here

Kehadiran Kapolres Jeneponto yang baru sepekan menduduki jabatan terlihat komunikatif dan berbaur dengan para pejabat Administrator yang mengikuti Diklatpim III dan mendapat sambutan hangat oleh para peserta latpim.

Dalam Kesempatan Kapolres Jeneponto, Akbp Ferdiansyah, SiK, mengatakan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat akan menjadi pelayan, pengayom, dan pelindung masyarakat pada segala lapisan.

“Ini sebagai sebuah bentuk pelayanan dan pengayom kami akan terus membangun sinergitas dengan pemerintah daerah pada semua tingkatan dan level, dengan wujud koordinasi dan komunikasi yang konstruktif untuk jeneponto kedepan.”Jelasnya Ferdiansyah.

Kehadiran Kapolres Jeneponto mendapat sambutan hangat oleh para peserta latpim.

Salah satu peserta Mustaufiq yang juga kepala bidang UKM Jeneponto, menuturkan bahwa sosok Kapolres Jeneponto mampu membangun komunikasi dan diskusi dengan para peserta dengan gaya dan bahasa kekinian yang disajikan.

“Semoga kedepan akan terbangun komunikasin dan sinergitas yang baik dalam mengakselerasi pembangunan Kabupaten Jeneponto kedepan ,”Jelasnya.

(Rils/Firman).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d