Daerah

Kemendesa Gelar Pelatihan PSDM Cluster I

×

Kemendesa Gelar Pelatihan PSDM Cluster I

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM-
Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Tranmigrasi (Kemendesa) melalui Program Inovasi Desa Kabupaten Pandeglang Tahun 2019.

Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengembangan Sumberdaya Manusia (PSDM) Cluster I (Satu), Sabtu (22/08/19).

Click Here

Kegiatan ini berlangsung dua hari dari Hari Sabtu – Minggu tanggal 24-25 Agustus 2019 yang berlokasi di Kecamatan Cimanggu Kab.dan di ikuti oleh 5 Kecamatan di Zona 4 Kabupaten Pandeglang yaitu Kecamatan Cibitung Kecamatan Cibaliung, Kecamatan Cikeusik Kecamatan Sumur, Kecamatan Cigeulis.

Kegiatan PSDM ini dilaksanakan melalui Program Inovasi Desa dan dibikuti oleh pesrta yaitu Kader Pemberdayaan Masyarakat tiap Masing-Masing Desa dan Peserta dari Perwakilan Aparatur Desa satu Orang per Desa.

Aang Wardani TPID Kec.Cimanggu Sekaligus Sebagai Panitia Penyelenggara Kegiatan PSDM melaporkan Kegiatan PSDM ini adalah Salahsatu program Kementrian Desa melalui Pebedayaan Masyarakat yang di ikuti 5 Kecamatan di Zona 4 Kabupaten Pandeglang, ungkapnya

Bpk.Jejen Sebagai Tenaga Ahli (TA) Kabupaten Pandeglang menjelaskan Kegiatan ini merujuk ke Permasalahan Stanting yang ada di Kabupaten Pandeglang dan salah satu Prioritas yang akan di Anggarkan tahun depan yaitu 2020 di RKP Desa dan APBDesa di laksanakan oleh Desa dan Kader Pemberdayaan Masyarakat (KPM) imbuhnya.

Kegiatan PSDM tersebut di buka kegiatannya oleh Camat Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang Yaitu Bpk.Eli Suheli, dan mengucapkan selamat belajar dan bekerja pada peserta kegiatan dan Panitia demi Mengurangi Stanting di Kabupaten Pandeglang.

(Nakur)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d