DaerahHot NewsHuKrim

Pembunuhan Sadis di Jeneponto “Motif Dendam dan Cemburu”

×

Pembunuhan Sadis di Jeneponto “Motif Dendam dan Cemburu”

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO. COM-
Pembunuhan sadis di dusun Batu le’leng Barat, Desa Mallasoro, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto diduga motif dendam dan cemburu, rabu (24/7 sekitar pukul 04.00 wita.

Kanit Intelkam Polres Jeneponto, Iptu Muh Nur Parape mengatakan diketahui Korban, Mappa daeng Ngence, umur 70 tahun bekerja sebagai petani dan beralamat di kp batu le’leng, Desa Mallasoro, korban berada dirumahnya dan duduk diteras sambil memperbaiki jaring untuk menangkap ikan tiba-tiba didatangi oleh lelaki Bisa daeng Kulle yang merupakan tetangganya sendiri dan langsung menyerang korban dengan tebasan parang akibatnya korban luka parah dibagian wajah dan lengan dengan luka menganga, korban tersungkur dan tewas seketika.

Click Here

Setelah kejadian pelaku melarikan diri kerumahnya yang berjarak kurang lebih 20 meter dari rumah korban untuk bersembunyi Ungkap Iptu Muh Nur Parape

Lebih lanjut dikatakan Iptu Muh Nur Parape , setelah itu, keluarga korban yang emosi dan mengetahui kejadian ini kemudian mencari pelaku kerumahnya dan merusak rumah pelaku, pelaku mencoba kabur meninggalkan rumah dan menyelamatkan diri dari amukan keluarga Korban.

Mamun sudah terlanjur terkepung oleh warga dan keluarga korban yang melemparinya dengan batu serta senjata tajam, personil Polsek Bangkala yang datang dilokasi kejadian sempat mengamankan pelaku namun karena banyknya luka akibat amukan keluarga korban akhirnya pelaku tidak tertolong dan tewas dilokasi kejadian. Bebernya

Iptu Muh Nur Parape menambahkan, kejadian ini diduga motifnya dipicu oleh dendam karena pelaku merasa cemburu kepada korban yang disinyalir menjalin hubungan dengan istri pelaku berdasarkan desas desus yang sampai ke telinga pelaku.

Sehingga pelaku menjadi kalap dan mendatangi korban ditambah lagi menurut penuturan warga pelaku dikenal tempramen dan sering melakukan keributan yang berakhir penganiayaan oleh pelaku di kampung tersebut hal ini juga menjadi keluhan warga setempat, tutupnya,Iptu Muh Nur Parape . (Rls/Rezki)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d