HuKrim

Curanmor Kembali Terjadi Di Kecamatan Purwantoro

×

Curanmor Kembali Terjadi Di Kecamatan Purwantoro

Sebarkan artikel ini

WONOGIRI- SEKILASINDO. COM-Pencurian motor kembali terjadi dusun Jetak Rt 02/02, Ds. Bangsri, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, selasa (24/7).

Menurut keterangan saksi
Alan Bintang Pamungkas yang sekira Pukul 20.00 wib, keponakan korban meminjam spm milik korban untuk dibawa keluar rumah, kemudian sekira pukul 21.00 wib dikembalikan dan diparkir di teras rumah korban, dengan kunci dilepas dan dimasukkan ke dalam rumah.

Click Here

Kemudian dini harinya sekira pukul 01.30 wib orang tua korban yang rumahnya berdampingan terbangun dan keluar rumah dan melihat sepeda motor tersebut masih terparkir di teras rumah. Sekira pukul 02.00 wib, korban selesai dan melihat acara televisi dan bermaksud akan memasukkan sepeda motornya, namun sepeda motor tersebut sudah tidak ada atau hilang.

Selanjutnya korban membangunkan keluarganya dan lingkungan sekitar dengan maksud untuk meminta tolong mencari sepeda motor tersebut, setelah itu korban Fadli Lukman Nasrulloh langsung datang dan melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Purwantoro, rabu (25/7) dengan laporan terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan ( Curanmor) pasal 363 KUHP.

Penulis : Imel

Editor : Tr

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d